ONLINE SERVICES

Ibadah Raya Online

Ibadah Raya secara onsite terakhir sebelum masa pandemi dimulai, terlaksana pada tanggal 15 Maret 2020.

Sesudah itu, mengikuti himbauan Pemerintah, maka Ibadah Online pertama mulai diadakan pada tanggal 22 Maret 2020.

(Puji Tuhan, mulai tanggal 07 Maret 2021, Ibadah Onsite kembali diadakan di beberapa cabang. Dan dengan bertahap, saat ini semua cabang telah kembali melaksanakan ibadah secara onsite.)

Adapun Ibadah Raya secara online tetap dipertahankan, sehingga jemaat yang membutuhkan pelayanan ini tetap dapat beribadah di mana pun mereka berada.

Healing Worship Online

Di tengah-tengah masa pandemi yang mencekam dan untuk menjawab kebutuhan jemaat akan jamahan Tuhan di tempatnya masing-masing, terutama bagi mereka yang terdampak oleh Covid-19.

Maka sesuai dengan himbauan Pemerintah, GBI Sukawarna mulai mengadakan Ibadah Healing Worship secara online pada tanggal 08 Juli 2020.

Melalui ibadah online ini jemaat dilayani dalam pujian penyembahan serta firman yang menghibur dan menguatkan.

Legacy Youth Service

Legacy Youth Service merupakan wadah anak-anak muda yang memiliki visi untuk terkoneksi dengan Tuhan dan sesama (Attach), membangun gaya hidup atas dasar kasih (Love), memiliki identitas sebagai Garam & Terang (Identity), menghidupi kehidupan dimuridkan dan memuridkan (Veil), serta diperlengkapi dan diberdayakan dalam kuasa Roh Kudus (Empower).

Kids GBI Sukawarna

Suatu wadah untuk menggembalakan anak-anak, dengan cara yang dimengerti anak-anak, untuk membawa anak-anak percaya kepada Tuhan Yesus, diselamatkan serta menjadi berkat melalui iman, pengharapan dan kasih (1 Korintus 13:13) di manapun mereka berada.

1 Korintus 13:13
Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.